Bupati Kaimana Jadi Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2021

polres-kaimana.com

bertempat di lapangan apel Polres Kaimana hari ini Selasa 5 mei 2021 pukul 08.00 Wit telah dilaksanakan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Mansinam 2021 dimana dalam pelaksanaan apel tersebut, bertindak selaku Pembina apel adalah Bupati Kaimana.

turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres kaimana, Komandan Batalyon 754, Komandan Sub Den POM Kaimana, Komandan Pos AL, Perwakilan Orari Kaimana, Kepala BPBD, Kepala Perhubungan udara.

dalam arahan Bupati Kaimana saat membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia JENDERAL POLISI Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang mana tentang pelaksanaan operasi ketupat 2021, akan melibatkan 90.592 Personil Polri, 11.533 Personil TNI serta 52.880 Personil instansi terkait lainnya yang terdiri dari satuan polisi pamong praja, dinas perhubungan, dinas kesehatan, pramuka, jasa raharja Dll.

personil tersebut alan dilibatkan pada 333 Pos penyekatan untuk mengantisipasi terhadap warga masyarakat yang masih nekat akan melaksanakan perjalanan mudik, 1.536 Pos Pengamanan untuk melaksanakan pengamanan terkait gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas dan 596 Pos Pelayanan dan 180 Pos Terpadu untuk melaksanakan pengamanan di pusat keramaian, pusat belanja, stasiun, terminal, bandara, pelabuhan, tempat wisata, Dll.

apel gelar pasukan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wit hingga pukul 10.00 Wit berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Dari Polres Kaimana Humas Mengabarkan